Betting Blogger

Los Angeles Dodgers Vs. Pratinjau Taruhan Los Angeles Angels 15/7: Kershaw Dalam Performa Hebat Saat Dodgers Menuju Anaheim

Pertempuran California Selatan akan dimulai malam ini saat Los Angeles Dodgers dan Los Angeles Angels bertemu untuk dua set game di Anaheim.

Dodgers NL West-leading telah on fire untuk memulai Juli, 11-2. Tyler Anderson menambahkan kinerja bintang lain untuk musim terobosannya melawan St. Louis Cardinals pada hari Kamis, mengosongkan Cardinals selama enam babak.

Clayton Kershaw (6-2, 2.40 ERA) akan melakukan pukulan keras untuk start ke-12 pada Jumat malam. Kershaw absen selama lima minggu karena cedera punggung bawah awal musim ini, tetapi pemain berusia 34 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, tampil dalam beberapa pertandingan klasik. Pemenang Cy Young tiga kali akan terlihat mendominasi skuad Angels yang memiliki masalah nyata dalam memecahkan lemparan kidal.

Malaikat akan beralih ke Patrick Sandoval (3-4, 2,95), kidal terhormat. Sandoval tampil impresif dalam start terakhirnya di Baltimore melawan Orioles, menyerahkan satu putaran dan lima pukulan dalam 6,1 babak.

Jika Shohei Ohtani tidak ada di gundukan, Malaikat mungkin tidak akan menang, karena mereka telah turun 11 kali berturut-turut di mana AL MVP 2021 belum dimulai.

Mari kita lihat sudut untuk edisi kedua dan terakhir dari Freeway Series untuk musim 2022.

Keluar dari Jalan Dodgers ‘

Dodgers melenturkan otot-otot mereka melalui hari-hari anjing musim panas. Monster berkepala tiga di urutan teratas Mookie Betts, Trea Turner, dan Freddie Freeman, akan membuat lawannya memekik.

Betts dan Turner akan mulai untuk NL All-Star Team di Chavez Ravine minggu depan. Sudah bisnis seperti biasa untuk Betts dan Turner. Mookie sudah memiliki 20 home run, dan Turner tetap menjadi salah satu pemain paling dinamis dan efektif dalam permainan. Pemenang gelar batting 2021 memiliki wRC+ (134) tertinggi di NL di antara shortstop.

Freeman adalah salah satu snubs yang lebih besar untuk All-Star Game. Kandidat MVP abadi berada di tiga persen teratas liga di xwOBA dan xSLG. Batu Freeman. Dia layak menjadi All-Star.

LA goyah sepanjang bulan Juni, tetapi mereka telah bangkit secara besar-besaran, melompat ke depan untuk memimpin 9,5 pertandingan atas San Diego Padres. Keberhasilan Dodgers telah ditopang oleh lemparan awal yang elit dan kejam dari Tony Gonsolin, Anderson, dan tentu saja, Kershaw.

Orang-orang ini baik. Staf pitching memiliki tim terbaik kedua ERA (3,01) dalam bisbol, menduduki peringkat ketiga dalam hit per sembilan (7,25), dan rata-rata jumlah jalan paling sedikit (2,50). Dave Roberts berharap rotasi ini bertahan di bulan Oktober saat yang paling penting.

Malaikat Jatuh

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Malaikat. Mereka tidak terlalu baik. Mike Trout dan Ohtani baru saja membusuk di Anaheim, dan segalanya sepertinya tidak bisa menjadi lebih baik.

Peringkat Angels di sepertiga terbawah liga dalam hit, dan hanya mencapai tujuh home run di bulan Juli. Tujuh!

Trout, Ohtani, dan Taylor Ward, yang memiliki OPS .888, adalah satu-satunya titik terang untuk organisasi Angels yang seharusnya beberapa tahun cahaya lebih maju dari tempat mereka berada sekarang.

Penandatanganan Anthony Rendon, yang telah memainkan 155 pertandingan dalam tiga musim, telah menjadi bencana, mengambil selebaran pada Noah Syndergaard tidak praktis, dan rotasi / bullpen sangat tipis.

Ramalan

Kershaw harus mengobrak-abrik Angels malam ini dan menutup paruh pertama musim yang luar biasa dengan kemenangan. Trout mungkin dengan kejang punggung, tetapi bahkan jika dia ada di luar sana, itu tidak akan membuat perbedaan.

Kembalikan Dodgers -1.5 (-120 di Caesars Sportsbook) dalam pertarungan antar liga ini.

Lihat lebih banyak pilihan dan prediksi MLB di Betting Blogger.

Author: Zachary Gonzalez